Halaman

Selasa, 12 April 2011

ONES PAHABOL TERPILIH LAGI

Suara Rakyat Yahukimo, Edisi 2011

Perjalanan yang panjang telah dilewati, walaupun sesungguhnya tidak mudah merebut posisi orang nomor satu di Kabupaten Yahukimo. Sekalipun dalam proses menuju kursi Bupati, banyak hal yang telah dilewati karena kekuatan persaingan politik yang berkembang saat-saat dimana mempersiapkan segala daya upaya untuk menuju kursi Bupati Yahukimo sangat berat.

Kini Bapak Ones Pahabol telah terpilih kembali dan sudah dilantik untuk melanjutkan kepemimpinannya periode 2011-2015 sebagai Bupati Yahukimo. Semoga kepercayaan yang diberikan rakyat Yahukimo tidak sia-sia, berharap supaya suara rakyat harus dipertanggung jawabkan.

Kepercayaan yang diberikan Rakyat Yahukimo melalui Pemilukada, bukan semata-mata untuk memperoleh Jabatan, Kehormatan, Uang/Material atau kepentingan kelompok, kepentingan suku, Golongan, Agama, dan seterusnya. Tetapi kepercayaan itu adalah amanat Tuhan yang harus dipertanggung jawabkan kepada Rakyat Yahukimo selama lima tahun kedepan.

Pesan Rakyat Yahukimo:
Jangan Menoleh Kebelakang, tetapi majulah lebih cepat kedepan dengan pemikiran yang baru dan komitmen yang baru pula menuju Yahukimo yang maju, mandiri, dan Modern. Yang lalu biarlah berlalu, kini lembaran baru mulai tiba karena itu sebagai anak asli Daerah/Kabupaten Yahukimo, berharap supaya merangkul semua, baik lawan politik maupun rekan politik bersama-sama membangun Yahukimo.

Salam Damai!


Anthony







Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini